21 Rekomendasi Anime Genre Isekai Terbaik

Hai semua, kali ini kami akan membahas "Anime Isekai Terbaik" yang wajib kalian tonton para wibu bau bawang :3 
sebelum masuk ke pembahasan...
tahu ga sih apa itu Genre Isekai dalam Anime ??
kalao gatau bisa search aja sendiri di google.com >:( , 
canda deng...gausah jauh-jauh buka tab lain dah.

Apa Itu Isekai ?? 
Isekai sendiri adalah istilah untuk anime atau manga dengan jalan cerita, di mana tokoh utamanya terlempar ke dunia lain dan menjalani hidup baru di dunia tersebut. 
"bukan reverse Isekai"
yah seperti itulah, kedengaranya seru untuk ditonton :)

Yah, gausah basa-basi, berikut 

21 Anime Genre Isekai Terbaik yang Seru untuk Ditonton 


NB: urutan disusun berdasarkan Rating yang terdapat di MAL ( MyAnimeList.net) bisa disebut juga Voting dari sekian banyak orang  
Rating di urutkan dari season 1, jadi jangan heran kenapa Season 2 dst Rating Anime nya ( jika memang ada sequel lanjutanya) lebih tinggi dari urutan anime sebelumnya tetapi masih berada di bawah , dan jika Ratingnya sama, kami hanya melihat Peringkatnya.

 RATING BISA BERUBAH KAPANPUN
 !! Jadi tergantung pada kalian masing-masing bagaimana cara kalian menilai Anime yang kalian tonton dibawah, berikut ini :D


Daftar Urutan Anime-nya dengan Rating tertinggi menurut MAL ( MyAnimeList.net )

1. No Game No Life
2. Re: Zero kara Hajimeru Isekai Seikatsu
3. Angel Beats!
4. Tate no Yuusha no Nariagari
5. Tensei Shitara Slime datta ken
6. Konosuba!
7. Overlord
8. Youjo Senki
9. Log Horizon
10. Drifters
11. Isekai no Seikishi Monogatari
12. Mondaiji-tachi ga Isekai kara Kuru Sou Desu yo?
13. Oda Nobuna no Yabou
14. Sword Art Online
15. Zero no Tsukaima
16. Outbreak Company
17. Ixion Saga DT
18. Isekai Maou to Shoukan Shoujo no Dorei Majutsu
19. Knight's & Magic
20. Death March kara Hajimeru Isekai Kyousoukyoku
21. Isekai wa Smartphone to Tomo ni

Bonus
- Isekai Quartet




1. No Game No Life



Sora dan Shiro, Kakak beradik yang menghabiskan hidup mereka sebagai NEET, dan selalu bermain game untuk mengisi waktu mereka, dimana hal ini membuat mereka sangat ahli di bidang bermain game dan selalu mendapat peringkat teratas.
suatu hari mereka mendapatkan E-Mail misterius yang berisi tantangan untuk bermain catur, setelah mengalahkan si pengirim tersebut dalam bermain cature, mereka berdua dikirim ke dunia lain dan bertemu dewa Game yang bernama Tet, Tet pun mengucapkan selamat datang ke dunia tersebut, yang mana dunia tersebut semua konflik permasalahan harus diselesaikan hanya dengan bermain Game
Sora dan Shiro yang sangat jenius dalam bermain game akhirnya mempunyai tujuan baru, yaitu untuk menyatukan ke 16 Ras dari Disboard, mengalahkan Tet, dan menjadi dewa baru dalam dunia Game tersebut.

Info Anime

Judul No Game No Life  
Jumlah Episode12 Episode (TV) & Movie Prequel
StudioWhite Fox
Genre Game, Adventure, Comedy, Supernatural, 
Ecchi, Fantasy
AiredSpring 2014
Movie : Summer 2017
SumberLight Novel
Rating8.37
Movie : 8.59



2. Re: Zero kara Hajimeru Isekai Seikatsu


Menceritkan seorang pemuda bernama Natsuki Subaru yang lagi berbelanja di salahsatu Mini Market 
terus dia terjatuh pas habis keluar dari mini market, eh pas bangun dari jatuhnya tiba-tiba dah di Dunia Lain / Isekai '-' dimana disana berisikan berbagai mahluk aneh dan juga hal-hal yang belum pernah ditemuinya.

Di dunia itu, Subaru juga bertemu dengan Emillia, seorang gadis yang melibatkan dirinya ke dalam kisruh konflik kerajaan. Disana juga ia malah mendapatkan sebuah kutukan yang membuatnya bisa hidup kembali setelah mengalami kematian! dalam cerita, kamu akan melihat hal itu yang akhirnya malah menjadi sebuah siksaan batin dan mental Subaru.
#TeamEmiRem *Poligami is Better :v

 Season 2 nya bakal tayang di tahun 2019 ini

Info Anime

Judul Re: Zero kara Hajimeru Isekai Seikatsu  
Jumlah Episode25 Episode (TV)
StudioWhite Fox
Genre Drama, Fantasy, Psychological, Thriller
AiredSpring 2016
SumberLight Novel
Rating8.37



3. Angel Beats!


Berkisah tentang orang yang terlempar ke dunia lain dengan cara yang tak mereka mengerti.
Dunia itu adalah dunia dimana tempat yang ternyata adalah sesuatu yang harus mereka lalui setelah mengalami kematian. Karakter-karakter yang terlempar, nantinya akan mengalami Reinkarnasi ke kehidupan baru.
Dalam cerita, mereka adalah orang-orang dengan kisah masing-masing yang berbeda, di kehidupan setelah kematian, mereka menjalani berbagai momen dan membuat kenangan menyedihkan bersama. Juga dengan impian mereka yang belum terwujud. Peringatan! anime ini adalah salah satu anime nyesek yang bisa bikin kamu baper berhari-hari loh :"D

Info Anime

Judul  Angel Beats!
Jumlah Episode13 Episode (TV)
StudioP .A. Works
Genre Action, Comedy, Drama, School, Supernatural 
AiredSpring 2010
SumberVisual Novel
Rating8.28



4. Tate no Yuusha no Nariagari


Cerita dimulai ketika Iwatani Naofumi berkunjung ke sebuah perpustakaan untuk mencari sebuah buku yang diharapkan bisa menarik perhatiannya.

Selang beberapa menit, ia pun mencoba mengambil sebuah buku. Karena tempat buku itu berada di rak yang cukup tinggi, akhirnya Iwatani pun menjatuhkan buku-buku yang lainnya.

Tapi apa yang selanjutnya terjadi? Iwatani terfokus terhadap sebuah buku yang misterius. Ia pun membukanya kemudian membacanya. Isi buku tersebut seperti sebuah novel fantasi. Iwatani pun mencoba untuk mengabaikannya.

Namun kemudian, lembaran demi lembaran di buku itu mulai bergerak dengan sendirinya. Iwatani pun terkejut dan setelahnya, ia berada di dunia lain (isekai). Iwatani tidak sendirian, ia juga bersama dengan 3 orang lainnya yang sama-sama mendapat panggilan ke dunia itu, menjadi Pahlawan dengan misi menyelematkan dunia tersebut dari kepunahan.

Info Anime

Judul Tate no Yuusha no Nariagari
Jumlah Episode25 Episode (TV)
StudioKinema Citrus
Genre Action, Fantasy, Adventure, Drama
AiredWinter 2019
SumberLight Novel
Rating8.27



5. Tensei shitara Slime Datta Ken





Satoru Mikami, Pemuda berusia 37 Tahun yang bekerja sebagai pegawai kantoran yang puas dengan gaya hidupnya yang monoton di Tokyo, selain gagal mendapatkan pacar bahkan seumur hidupnya. Ditengah pertemuan santai dengan rekanya, ia menjadi korban penyerangan acak di jalanan dan ditikam, dan meninggal di pinggir jalan, setelah tersadar kembali dia telah bereinkarnasi menjadi Slime di Dunia yang tidak dia ketahui dan memiliki kekuatan yang luar biasa,, pokoknya best lah :D

Info Anime

Judul Tensei Shitara Slime Datta Ken
Jumlah Episode25 Episode (TV)
Studio8Bit
Genre Fantasy, Shounen, Comedy, Advemture
AiredFall 2018
SumberManga
Rating8.22




6. Konosuba



Menceritakan tentang kehidupan Satou Kazuma, seorang hikikomori yang menyukai game namun hidupnya terlalu cepat berakhir akibat sebuah kecelakaan lalu lintas. harusnya memang benar-benar telah berakhir, tetapi saat ia terbangun di alam baka kazuma bertemu dengan seorang gadis cantik yang menyebut dirinya seorang dewi bernama aqua. aqua menjelaskan sebab kematian yang dialami kazuma karena syok dan menertawainya.
aqua memberikan dua pilihan : yang pertama memberikan kazuma kesempatan terlahir kembali  atau naik ke surga dan hidup seperti orang tua, tetapi aqua memberi satu penawaran lain yang dia anggap sebagai penawaran yang bagus yaitu hidup di dunia paralel seperti dunia game dan Kazuma dapat memulai kehidupannya di dunia itu tanpa kehilangan satu pun ingatan dari kehidupan sebelumnya serta membawa benda yang dipilih sendiri. setelah mendengar penjelasan aqua, kazuma memilih aqua sebagai benda/seseorang yang akan dia bawa ke dunia paralel.

Dari sinilah, petualangan besar Kazuma yang telah bereinkarnasi dan bertujuan untuk menundukkan Raja Iblis dimulai.


(refrensi): http://sinopsisanimeindonesia.blogspot.com/2016/03/sinopsis-konosuba.html )

Info Anime

JudulKono Subarashi Sekai ni Shukufuku wo!
Jumlah EpisodeSeason 1 : 10 Episode (TV)
Season 2 : 10 Episode (TV)
StudioStudio Deen
Genre Adventure, Comedy, Fantasy, Magic
, Parody, Supernatural
AiredSeason 1 : Winter 2016
Season 2 : Winter 2017
SumberLight Novel
RatingSeason 1 : 8.19
Season 2 : 8.37


7. Overlord



Ada sebuah game RPG Online yang bernama Yggdrasil memutuskan untuk menutup server Game nya secara PERMANEN, sebelum ditutup secara resmi, player yang bernama Momonga, player dengan karakter bertipe Undead dengan level yang Tinggi memutuskan untuk berada di dalam Game sebelum penutupan server terjadi, tetapi disaat Momonga ketiduran dan terbangun lagi dia masih berada didalam Game Yggdrasil sedangkan game tesubut sudah tutup secara permanen, dan para NPC termasuk pelayan Guild Momonga sifatnya berubah seperti orang sungguhan dan Momonga tersadar bahwa dia tersesat di dalam Game yang menjadi kenyataan, dan memulai petualang baru dan menyuruh para pelayan menyelidiki apa yang terjadi di dunia tersebut dan mencari pemain lain yang senasib dengan dirinya.

Info Anime

JudulOverlord
Jumlah EpisodeSeason 1 : 13 Episode (TV)
Season 2 : 13 Episode (TV)
Season 3 : 13 Episode (TV)
StudioMadhouse
GenreAdventure, Action, Fantasy, Game, Magic
Aired
Season 1 : Summer 2015
Season 2 : Winter 2018
Season 3 : Summer 2018
SumberLight Novel
Rating
Season 1 : 8.07
Season 2 : 7.95
Season 3 : 8.16



8. Youjo Senki


Seorang gadis kecil yang berambut pirang, berkulit putih serta memiliki mata berwarna biru begitu beraninya berada di garis depan dalam sebuah pasukan, dia seperti halnya seorang panglima perang. Layaknya seorang lelaki tangguh dia memberi instruksi terhadap pasukannya.
Ternyata ia merupakan seorang Salaryman yang paling Elite dari Jepang, terlahir kembali menjadi seorang anak kecil setelah makhluk mistis melampiaskan amarahnya dan mendeklarasikan dirinya sebagai “ Tuhan “. Gadis ini lebih memprioritaskan karirnya dan keefesiensinya dari pada sesuatu yang akan menjadi paling ditakuti oleh kalangan tentara-tentara sihir di Negerinya.

Anime ini Keren banget dah, ga ngebosenin, MC Utama yang namanya Tanya von Degurechaff yang umur nya 11 tahun udan jadi Mayor Perang Garis Depan Batalyon Penyihir, ya walaupun di dunia sebelumnya dia Om om sih :3

Info Anime

Judul  Youjo Senki / Saga of Tanya the Evil
Jumlah Episode12 Episode (TV)
StudioNut
Genre Magic, Military, Action
AiredWinter 2017
SumberLight Novel
Rating8.12

Lihat Juga



9. Log Horizon


Elder Tales adalah RPG (role-playing game) fantasi online yang sangat populer dan terdapat jutaan pemain di seluruh dunia. Tapi pada saat game sedang melakukan update ekspansi ke-12, terjadi sebuah insiden. Tiga puluh ribuan pemain yang sedang bermain pada saat sistem melakukan update, tiba-tiba mendapati diri mereka masuk ke dalam dunia game dan menjadi avatar mereka sendiri di dalam game tersebut. Salah satunya adalah Shiroe, seorang pengangguran yang memiliki masalah dalam berinteraksi dengan orang lain. Untuk bertahan hidup di dalam dunia game itu, dia membentuk sebuah guild bernama "Log Horizon" dengan anggota yang terpilih dari pemain lainnya. Dan petualangan yang akan mengubah hidupnya pun dimulai.
Kabarnya, Season 3 dari Anime ini bakal rilis sebentar lagi, yang sebelumnya ditunda karena pengarang asli Anime ini terkena kasus penggelapan pajak dan sekarang kabarnya sudah bebas, mari kita berdoa semoga Season 3 jadi rilis, karena Season 2 nya sangat Gantung,, kayak hati ini yang digantung terus sama dia yang ga peka :"( #Candadeng

Info Anime

Judul Log Horizon
Jumlah EpisodeSeason 1 : 25 Episode (TV)
Season 2 : 25 Episode (TV)
StudioSeason 1 : Satelight
Season 2 : Studie Deen
Genre Action, Game Adventure, Fantasy, Magic
AiredSeason 1 : Fall 2013
Season 2 : Fall 2014
SumberNovel
RatingSeason 1 : 8.07
Season 2 : 7.67



10. Drifters


menceritakan tentang Shimazu Toyohisa yang sementara terlibat dalam Pertempuran Sekigahara. Ia berhasil memberikan luka parah pada Ii Naomasa, tetapi ia sendiri terluka kritis dalam proses tersebut.

Saat Toyohisa berjalan sendir sambil terluka dan mengalami pendarahan, ia menemukan dirinya diangkut ke koridor pintu, di mana seorang pria berkacamata di meja menunggunya. Orang ini, Murasaki, mengirimkan Toyohisa ke pintu terdekat di mana ia bangun di dunia lain. Toyohisa bertemu prajurit besar lainnya seperti dia yang telah diangkut juga, untuk menjadi bagian dari kelompok yang dikenal sebagai "Drifters"

Info Anime

Judul  Drifter
Jumlah Episode12 Episode (TV)
StudioHoad Drifter Studio
Genre Action, Adventure, Comedy, Historical, Samurai, Fantasy, Shounen Gahousha
AiredFall 2016
SumberManga
Rating8.03


11. Isekai no Seikishi Monogatari


Kenshi Masaki, merupakan seorang remaja berumur 15 tahun yang secara tiba-tiba terlempar ke dunia lain secara misterius, dunia yang ia tempati bernama dunia Geminar. tak lama kemudian setelah berada di dunia tersebut, Kenshi langsung terlibat dalam sebuah organisasi misterius dan meminta Kenshi menjadi pilot sebuah mesin bernama "Sacred Mechanoid" atau "Seikijin".
Organisasi tersebut menjanjikan Kenshin supaya bisa balik kedunia asalnya, Kenshin menyetujui permintaan mereka dan tugas yang diberikan Kenshi adalah memunuh seseorang penguasa muda dari kerajaan Shtrayu bernama Lashara Earth XVIII.

Info Anime

Judul
  Isekai no Seikishi Monogatari
Jumlah Episode
13 Episode (OVA)
Studio
AIC, BeSTACK
Genre
 Action, Comedy, Fantasy, Ecchi, Harem, Mecha, School
Aired
Spring 2019
Sumber
Original
Rating
7.98

12. Mondaiji-tachi ga Isekai kara Kuru Sou Desu yo?


Tiga anak, Izayoi Sakamaki, Asuka Kudō, dan Yō Kasukabe, memiliki kehidupan yang membosankan karena memiliki kekuatan yang tidak tertandingi. Suatu mereka mendapatkan sebuah amplop yang memindahkan mereka ke Little Garden, sebuah tempat dengan kekkuata supernaturan bernama "Gift." Disana, penduduk menggunakan Gift untuk memainkan permainan tingkat tinggi yang dikenal sebagai Gift Games untuk mendapatkan kekayaan dan prestise untuk komunitas mereka. Ketiga anak ini bergabung dengan komunitas "No Name" yang telah hancur dan membantu komunitas ini untuk meraih kembali kemakmuran mereka. Setelah mengetahui beberapa hal tentang Little Garden, mereka memutuskan untuk mengalahkan Demon Lords yang sedang berkuasa. (Sumber: Wikipedia)

Info Anime

Judul  Mondaiji-Tachi ga Isekai Kara Kuru Sou Desu yo? 
Jumlah Episode10 Episode (TV)
StudioDiomedea
Genre Action, Comedy, Fantasy, Supernatural
AiredWinter 2013
SumberLight Novel
Rating7.74



13. Oda Nobuna no Yabou


Sagara Yoshiharu, seorang siswa SMA biasa seperti kebanyakan siswa lainnya. Suatu ketika, tiba-tiba dia mendapati dirinya berada ditengah medan perang di zaman Sengoku. Yoshiharu yang nyawanya terancam diselamatkan oleh Toyotomi Hideyoshi, meskipun harus mengorbankan nyawanya. Untuk mencegah kekacauan sejarah akibat kematian Hideyoshi, dia bertekat untuk menggantikan peran Hideyoshi. Berbeda dengan yang peristiwa sejarah zaman Sengoku yang ia ketahui selama ini, ditempat ini tidak ada Oda Nobunaga, sebagai gantinya ia bertemu dengan kepala klan Oda bernama Oda Nobuna, seorang gadis cantik yang menjabat sebagai Daimyo. Yoshimaru pun mulai menjadi pengikutnya dan dijuluki sebagai "Saru (Monyet)". Bersama dengan Nobuna, ia berharap dapat menjadi pembimbing Nobuna agar sejarah berjalan sebagaimana mestinya dan ia dapat kembali ke dunianya yang sebenarnya.

Sumber : https://otakotaku.com/anime/view/142/oda-nobuna-no-yabou

Info Anime

Judul  Oda Nobuna no Yabou
Jumlah Episode12 Episode (TV)
StudioMadhouse, Studio Gokumi
Genre Comedy,Historical, Romance
AiredSummer 2012
SumberLight Novel
Rating7.58


14. Sword Art Online


Pada tahun 2022, permainan Virtual Reality Massively Multiplayer Role-Playing online (VRMMORPG), Sword Art Online (SAO), diluncurkan. Dengan Nerve Gear, helm virtual reality yang merangsang panca indera pengguna melalui otak mereka, pemain dapat merasakan dan mengontrol karakter dalam game mereka dengan pikiran mereka.
Pada tanggal 6 November 2022 semua pemain log in untuk pertama kalinya, dan kemudian menemukan bahwa mereka tidak dapat log out. Mereka kemudian diberitahu oleh Kayaba Akihiko, pencipta SAO, bahwa jika mereka ingin bebas, mereka harus mencapai lantai 100 menara permainan dan mengalahkan bos terakhir. Namun, jika avatar mereka meninggal dalam game, tubuh mereka juga mati di dunia nyata. Cerita berikut Kirito, pemain terampil yang bertekad untuk mengalahkan permainan. Karena permainan berlangsung selama dua tahun, Kirito akhirnya berteman dengan pemain wanita bernama Asuna dan akhirnya ia jatuh cinta. Setelah duo tersebut menemukan identitas avatar Kayaba di SAO, mereka menghadapi dan mengalahkan dia, membebaskan diri mereka sendiri dan pemain lain dari permainan.
Sumber : Wikipedia.org

Info Anime

Judul  Sword Art Online
Jumlah EpisodeSeason 1 :  25 Episode (TV)
Season 2 : 24 Episode (TV)
Movie Sequel : 1 "Ordinal Scale"
Season 3 "Alicization" : 24 Episode
StudioA-1 Pictures
Genre Action, Adventure, Game Romance
AiredSeason 1 : Summer 2012
Season 2 : Summer 2014
Movie "Ordinal Scale" : Winter 2017
Season 3 "Alicization" : Fall 2018
SumberLight Novel
RatingSeason 1 : 7.56
Season 2 : 7.14
Movie "Ordinal Scale" : 7.96
Season 3 "Alicization" : 7.76



15. Zero no Tsukaima


Bercerita tentang seorang gadis bangsawan bernama Louise yang merupakan seorang penyihir namun sangat tidak berbakat, setiap mantra yang dia ucapkan selalu hanya menyebabkan ledakan, oleh karena itu dia dipanggil “Zero Louise” karena tidak mampu menggunakan keempat elemen sihir. Kemudian ketika dia menginjak tahun kedua di akademi sihir Tristain, setiap murid secara tradisi diminta untuk melakukan ritual pemanggilan “Familiar” makhluk yang nantinya akan menjadi partner dan pelindung mereka seumur hidup. Namun Louise justru memanggil Saito Hiraga, seorang remaja biasa dari jepang. Kisah mereka pun dimulai.

Info Anime

Judul  Zero no Tsukaima
Jumlah Episode13 Episode (TV)
StudioJ.C Staff
Genre Action, Adventure, Harem, Comedy, Magic, Romance, Ecchi, Fantasy, School
AiredSummer 2006
SumberLight Novel
Rating7.49



16. Outbreak Company

Shinichi Kanou, seorang otaku yang banyak tahu tentang anime, manga, dan game. Suatu hari, setelah melamar pekerjaan, ia dibawa ke Kerajaan Eldant, dunia fantasi yang dipenuhi dengan elf, naga, dan kurcaci. Di tempat yang aneh ini, ia diberi tugas untuk menyebarkan budaya otaku ke seluruh dunia dengan menjadi "Misionaris Otaku."

Info Anime

Judul  Outbreak Company
Jumlah Episode12 Episode (TV)
Studiofeel.
Genre Harem, Comedy, Parody, Fantasy
AiredFall 2013
SumberLight Novel
Rating7.45



17. Ixion Saga DT


Hokaze Kon, Seorang NEET alias pengangguran yang gemar bermain game MMORPG,
suatu hari saat ia bermain game bernama Mira, ia mendapatkan misi dari Flora, salahsatu karakter wanita dalam game tersebut, dimana ia berkata bahwa ia ingin meminjam kekuatan dari Kon, setelah dia menerima misi aneh tersebut, Kon terlempar ke dalam dunia game Mira bersama dengan kursi yang ia duduki, secara tak sengaja ia mendarat tepat diatas seorang yang ternyata jahat, dan secara bersamaan telah menyelamatkan seorang wanita beserta pengawalnya.
Pada akhirnya Kon ikut berssama mereka, karena kebingungan dan tak tahu harus bagaimana, memutuskan untuk menjadi seorang Ksatria dan bersumpah untuk setia melindungi sang puteri, St. Ecarlate Juptris, bersama dengan pengikutnya, yaitu Mariandale dan Sainglain.

Info Anime

Judul  Ixion Saga DT
Jumlah Episode25 Episode (TV)
StudioBrain's Base
Genre Action, Comedy, Fantasy
AiredFall 2013
SumberGame
Rating7.30



18. Isekai Maou to Shoukan Shoujo no Dorei Majutsu


Dalam MMORPG yang dimainkan Takuma Sakamoto, ia sangat kuat hingga dijuluki "Raja Iblis" oleh pemain lain. Suatu hari, ia dipanggil ke dunia lain yang mirip dengan MMORPG yang dimainkannya. Ia kemudian bertemu dengan dua gadis yang mengaku telah memanggil dirinya ke dunia lain. Ketika kedua gadis itu mencoba membuat Takuma menjadi budak mereka, saat itulah sihir pemantul milik Takuma aktif dan membuat keadaan berbalik. Kedua gadis itu justru jadi budak Takuma. Begitulah kisah Raja Iblis Takuma dimulai.

Info Anime

Judul  Isekai Maou to Shoukan Shoujo no Dorei Majutsu
Jumlah Episode12 Episode (TV)
StudioAjia-Do
Genre Comedt, Ecchi, Fantasy, Harem, Magic
AiredSummer 2018
SumberLight Novel
Rating7.29



19. Knight's & Magic


Mecha otaku Jepang meninggal dalam kecelakaan kendaraan. Namun, kemudian jiwanya bereinkarnasi ke dunia lain sebagai Ernesti Echevarria atau dipanggil Eru. Eru hidup kembali dengan membawa kenangan dari kehidupan sebelumnya. Dia ingin menjadi seorang pilot Silhouette Knight, senjata humanoid besar yang benar-benar ada di dunia ini.

Info Anime

Judul  Knight's & Magic
Jumlah Episode13 Episode (TV)
Studio8Bit
Genre Action, Fantasy, Mecha, School
AiredSummer 2017
SumberLight Novel
Rating7.29



20. Death March kara Hajimeru Isekai Kyousoukyoku


Menceritakan Suzuki Ichirou, seorang programmer berumur 29 tahun yang tiba-tiba terlempar ke dunia lain. Tidak hanya itu, dia juga mendapat kekuatan besar yang membuatnya menjadi salah satu petualang level atas. Dimulailah petualangan yang menghangatkan, terkadang serius, dan cerita harem-nya di dunia lain.

Info Anime

Judul  Death March kara Hajimeru Isekai Kyousoukyoku
Jumlah Episode12 Episode (TV)
StudioSilver Link, Connect
Genre Adventure, Fantasy, Harem
AiredWinter 2018
SumberLight Novel
Rating6.86



21. Isekai wa Smartphone to Tomo ni


Nasib malang menimpa Mochizuki Touya yang harus terbunuh dalam suatu kejadian yang tak disengaja. Sebagai bentuk permintaan maaf, Dewa menghidupkannya kembali di dunia fantasi dan mengabulkan satu keinginannya. Touya mengatakan bahwa di dunia berikutnya nanti, dia ingin tetap membawa smartphone miliknya. Dalam kehidupan keduanya, dia berteman dengan banyak tokoh penting.

Info Anime

Judul  Isekai wa Smartphone to Tomo ni
Jumlah Episode12 Episode (TV)
StudioProduction Reed
Genre Adventure, Fantasy, Harem, Comedy, Magic, Romance
AiredSummer 2017
SumberLight Novel
Rating6.71


BONUS

Isekai Quartet


Suatu hari, tombol misterius tiba-tiba muncul. Saat seseorang menekannya, mereka dikirim ke dunia lain. Para karakter di dunia alternatif pun berkumpul dalam satu dunia tepatnya, dan mereka yang terkirim secara mau tak mau harus menjalankan kehidupan sekolah pada umumnya dan berusaha beradaptasi satu sama lain.
daftar anime yang berkumpul menjadi 1 yaitu; Re:Zero kara Hajimeru Isekai Seikatsu, Overlord, Youjo Senki, dan Konosuba!

Info Anime

Judul  Isekai Quartet
Jumlah Episode12 Episode (TV)
StudioStudio PuYUKAI
Genre Comedy, Parody, Fantasy
AiredSpring 2019
SumberOriginal
Rating7.63


Nah..berikut tadi adalah Daftar Anime Isekai Terbaik berdasarkan Rating yang ada di MyAnimeList.net.
kalau favorit gw sih
Re: Zero, No Game No Life, Youjo Senki, Angel Beats, Overlord, Tensura, Isekai Quartet, Tate no Yuusha, Log Horizon,dll
hehe mayan banyak sih.
daftar diatas hanya termasuk genre Isekai, bukan Reverse Isekai seperti anime Hataraku Maou-Sama!, Beelzebub, dll

Sekian, hanya daftar diatas yang bisa saya masukan, jika ada anime favorit kalian yang ga saya masukan/seleksi ya mohon maaf toh,
terima kasih sudah berkunjung ya hehe
jangan lupa klik iklan juga gan :v anggap aja donasi wkwkwk, ga maksa loh :3
sekian saya tutup, Terimakasih :D
-Salam